Apa Itu Google Adsense? Cuma Daftar Di Ponsel Android Langsung Bisa lolos - RYUZAKI

Apa Itu Google Adsense? Cuma Daftar Di Ponsel Android Langsung Bisa lolos

Apakah itu google adsense dapatkah mendaftarkan di android? - Google adsense ialah perusahaan advertensi online punya mbah google. Di kesempatan ini hari saya akan beri sedikit info tentang google adsense atau yang kerap di singkat account GA. Apa saja ulasanya ?

  • Bagaimanakah cara kerja google adsense
  • Arah Google adsense
  • Mengapa harus Google adsense
  • Cara mendaftar account GA (google adsense)

 

Apa Itu Google Adsense Cuma Daftar Di Ponsel Android Langsung Bisa lolos

Apa Itu Google Adsense? Cuma Daftar Di Ponsel Android Langsung Bisa lolos


Bagaimana Langkah kerja google adsense ?
Tidak seperti iklan pada koran atau majalah, iklan di google adsense benar-benar tertarget dapat ada di celah selah artikel pada websaite dan video youtube.

GA memiliki alogaritme yang paling pandai yakni dengan membaca cache pemakai jadi apa jika sang pemakai cari pembahasan sebuah produk misalkan ponsel android karena itu iklan yang ada akan sesuaikan sendirinya yakni iklan produk android.

Iklan dapat berwujud gambar video dan text, adapun yang baru yakni iklan berwujud spanduk. Ada dua tipe mekanisme pembayaran yakni:

1. Perclik CPC (cosh per Clik) : Sahabat advertiser / (adverertiser adword) cuma akan bayar iklanya yang sudah di click dan untuk beberapa content creator youtube ata blogger akan memperoleh beberapa pundi uang bila iklanya di click oleh pembaca atau pemirsa

2. Per impression : jadi beberapa advertiser atau om om pengiklan diharuskan bayar ongkos advertensi dalam jumlah siaran iklan /bulanya / berdasar view.

Bagaimana masih ingin tahu apakah itu google adsense? okee saya teruskan
Awalnya saya akan mengingati sedikit untuk beberapa bloger pemula atau konten creator pemula, benar-benar dilarang keras meng click iklan yang tampil di situsnya sendiri karena akan di gunakan hukuman dapat berbentuk banet atau jebloknya CPC.

Berani menyalahi coba saja heee. Google saat ini telah pandai sudah tidak dapat di tipu kembali tidak seperti dahulu kembali yang polos wkwk.

Apa sich Arah Google adsense itu?

Arah intinya adalah pasti tidak lain dan tidak tidak untuk menolong beberapa advertiser / pengiklan mempromokan produknya agar lebih luas dikenali oarang dan produk itu laku manis tentu saja.

Kita juga tahu seandainya google ialah mesin perayap nomor 1 di dunia apa apa kita menelusurinya di google ingin mencari resep olahan tulis dahulu di google ingin mencari jawaban masalah mencari dahulu di googel bahkan juga mencari jodoh juga di google wkwk kalau ini bergurau gaes.

Jadi akan rugi bila google tidak manfaatkan mekanisme ini untuk membikin jaringan advertensi sendiri benar kan. Bagaimana masih ingin lanjut pahami apakah itu google adsense? menurut saya kalian harus tahu tidak boleh kekasihmu saja yang kamu ketahui hee.

Mengapa harus google adsense?

Google Adsense sebagai salah satunya advertensi basis pada sekarang ini sangat populer dan akrab di mata beberapa penerbit/publisher iklan.

Kemungkinan dengan nilai CPC yang besar dan jumlahnya pengiklan premium bisa membuat pendapatan yang didapatkan dari Google Adsense ini jadi sumber pendapatan beberapa Blogger dan youtuber yang cukup.

Sebenernya ada banyak jaringan advertensi selainnya GA yakni adnow dan pop ads tidak begitu susah bila kalian ingin mendaftarkan adnow tidak seperti account GA yang paling susah bila ingin memiliki.

Dan argumen ke dua mengapa harus GA karena iklanya yang lebih berkaitan pengunjung juga sukai dan tidak bau por** seperti iklan obat KU** yang dipunyai jaringan advertiser lainnya.

Langkah Register akun Google Adsene di ponsel Android

Sebetulnya tidak harus di ponsel android sich di computer justru lebih nikmat tetapi untuk pemakai android masih tetap dapat mendaftarnya dengan dan persyaratan ini dahulu :

Persyaratan Untuk beberapa blogger:

  1. jumlah artikel lebih dari 30 artikel.
  2. jumlah siaran lebih dari 50 view setiap hari
  3. Memiliki halaman about US, Contac, Privacy polici, disclaimer dan sitemap
  4. Tidak menulis content yang bau po** , jud** dan Sar* Hac*
  5. Umur anda di atas 18 taun
  6. Baca : langkah menghasilkan uang dari internet
  7. Umur websaite harus di atas tiga bulan

Persyaratan Untuk Youtuber:

Pasti persyaratan menjadi youtuber saat ini lebih susah semenjak tanggal 16 januari 2018 sampai membuat content creator alami kesusahan wabil khusus youtuber pemula. Karena itu lebih bagus kalian baca dahulu ketentuannya berikut supaya tidak alami masalah saat mendaftarkan account GA:

  1. Account kanal youtube anda harus terferivikasi bernomor handphone yang aktif sebagai persyaratan khusus.
  2. Harus memiliki jam tampil sekitar 4000 jam /tahunya bila tidak iklan tidak akan ada di account anda.
  3. Harus memiliki 10.000 subsribe dan berikut persyaratan paling berat untuk konten creator pemula.
  4. Simak juga ide langkah menghasilkan uang dari yautube 2019
jadi kemungkinan untuk panduan cara mendaftar account google adsense di android untuk youtuber kelak saja yah akan saya up-date kembali pekan kedepan.

karena topik khusus kita yakni Apakah itu google adsense dan persyaratan mendaftarnya yang lebih bernilai, karena jika sahabat belum pahami ketentuannya akan alami ketidakberhasilan berkali kali sama seperti yang saya rasakan dahulu.

Bagaimana apah telah memahami yang diartikan apakah itu google adsense apa faedahnya dan apa saja manfaatnya mudah-mudahan berguna salam solid dari pejuang laut.

0 Response to "Apa Itu Google Adsense? Cuma Daftar Di Ponsel Android Langsung Bisa lolos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close