Berapakah Pendapatan Youtube Per View 2022 Ini Trik cara menghitungnya - RYUZAKI

Berapakah Pendapatan Youtube Per View 2022 Ini Trik cara menghitungnya

Berapakah pendapatan youtube per view? Pertanyaan ini kerap di bahas oleh beberapa orang dan saat ini menjadi viral topik di warung samping. Apa anda pun kepo mengenai pendapan seorang youtuber dari aktivitas unggah video atau ngevlog di account youtube mereka?

Highlight_daftar-nama-youtuber-channel-terkenal-luar-negeri-orang-indonesia-cinta-ngehits_07-640x384

Tiap orang tentu ingin memperoleh pendapatan tambahan salah satunya langkah yang dapat anda raih adalah dengan usaha online yang dapat dilakukan dengan terkenal sekarang ini adalah jadi youtuber. Tetapi perlu anda kenali jika banyak orang yang sudah sukses di dunia internet tapi cukup banyak juga yang sudah tidak berhasil mendapatkan uang di dunia usaha internet.

Berapakah Pendapatan Youtuber Per View 2022 | Ini Langkah Hitungnya
Saat sebelum mengulas berapakah pendapatan youtuber per view akan saya terangkan dahulu darimanakah dan siapakah yang sudah menggaji seorang youtuber sampai menghasilkan uang juta-an rupiah.

Youtube ialah sebuah program share video di mana pemilik website itu ialah google sebuah perusahaan raksasa yang telah kuasai dunia internet pasti google juga memiliki sebuah media advertensi yakni Google adsen.

Untuk perusahaan yang ingin berpromosi di Google pasti bekerja bersama dengan Google adsen dan dia yang menggaji seorang youtuber baik yang pemula dan yang sudah sukses di indonesia sampai penjuru dunia.

Langkah hitung pendapatan youtuber per view

Untuk dapat ketahui berapakah pendapatan youtuber tidak dapat di yakinkan sebab bisa saja setiap saat berbeda bisa jadi makin hari makin naik dan kebalikannya bisa jadi turun.
Berapakah Pendapatan Youtuber Per View 2022 | Ini Langkah Hitungnya

Di dunia youtube ada istilah CPM atau CPC jika di dunia bloging. CPM / cos per mill istilah ini dipakai untuk membagikan jumlah atau keseluruhan jumlahnya siaran dengan angka 1000, karena harga CPM berlaku di negara ndonesia ialah 1 dollar per 1000 siaran. pasti CPM ini akan berlainan setiap negara.

BIGUNG YAH? Sabar saya akan beri contoh simpel agar anda dapat memperoleh deskripsi pendapatan youtuber per view, bila 1 dollar ialah 13000 karena itu semacam ini:

  • 1000 views/ $1 =kira-kira 13 ribu rupiah
  • 10.000 views/ $10 = kira-kira 130 ribu rupiah
  • 100.000 views/ $100 = kira-kira 1,3 juta rupiah
  • 1.000.000 views/ $1000 = kira-kira13 juta rupiah
  • 10.000.000 views/ $10,000 = kira-kira 130 juta rupiah

Namum penghitungan di atas ialah perhitungan kasar saja masih tetap ada faktor-faktor yang lain dapat turunkan hasil cpm misalnya:

Iklan tidak selamanya tampil di tiap viewnya karena piranti atau program yang dipakai seperti menonton youtubenya di tubemate atau ponselnya masihh kuno tetapi bisa memakai internet.
Harga iklan setiap content berlainan karena bila kalian buat content electronic ama content vlog getho karena itu semakin besar electronic atau gadged.


maka bila seorang youtuber punyai 10 video saja misalkan dalam jumlah view /bulan masing - masing video itu 100.000 viewer karena itu dapat sahabat kalkulasi sendiri๐Ÿ˜‚ belom kembali ditambahkan click iklan / CPC nya belom kembali endorsnya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž tapi itu benar-benar susah bisa dibuktikan saya sendiri belom dapat meraihnya heee.

Tidak boleh mimpi jadi seorang youtuber sukses bila tidak di kerjakan secara usaha keras apa lagi cuma mengkopi video seseorang

Kalian tentu tahu nisa sabian kan / cannelnya kalau tidak salah sabian gambus cuma berisi 8 video saja tapi penghasilanya nyaris 400 jt /bulan loh.

Pasti penghasilan mereka tidak konstan karena bergantung jumlah subscriber dan viewnya. Sama seperti yang saya ngomong barusan pada hari - hari tertentu juga pendapatan mereka dapat bertambah 2x lipat seperti di saat saat hari raya, lebaran dan di saat liburan tahun baru.

Pendapatan youtuber di indonesia masih di ngomong sedikit dibandingkan negara - negara yang memakai bahasa inggris. Ingin tahu langkah menghasilkan uang di youtube baca langkah mendapatkan uang US$ 100 dari kanal youtube /bulan. Selainnya pendapatan dari adsense kamu bisa juga peroleh tambahan pendapatan lainnya contoh dari endorse dan lain-lain, baca yuuk๐Ÿ˜‰

***
Demikian artikel berapakah pendapatan youtube per view di indonesia mudah-mudahan dapat menolong sedikit kekepoan anda mengenai upah yang mereka peroleh. Pasti bila ingin sukses di dunia internet di perlukan usaha keras dan saat yang tidak sesaat. Selamat berusaha...

0 Response to "Berapakah Pendapatan Youtube Per View 2022 Ini Trik cara menghitungnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close