5 Café di Daerah Menteng, Jadikan Waktu Santai Anda Lebih Asyik - RYUZAKI

5 Café di Daerah Menteng, Jadikan Waktu Santai Anda Lebih Asyik

Ryuzaki.eu.org - Waktu santai waktu yang paling menyenangkan, apalagi di dengan acara ngumpul bareng temen, pastinya sangat asyik, tentu café menjadi salah satu tujuan yang menyenangkan dan nyaman untuk acara ngumpul Anda. Berikut adalah beberapa café di daerah Menteng yang siap memuaskan acara nongkrong Anda :

1. Tator Café

Tato-Café-di-Daerah-Menteng

Pernah merasakan sensasi makan di café dengan suasana dan interiror unik? Harus Anda coba, pastinya asyik dan nyaman akan Anda rasakan, semuanya bisa Anda dapatkan di Tator Café. Café yang berada di Grand Indonesia ini lokasinya sangat strategis. Selain itu, café ini mempunyai tempat yang cukup luas, sehingga dapat menampung pengunjung dengan jumlah lumayan banyak. Café ini bisa dibilang sebagai café yang unik. Karena  selain desain interiornya yang modern, café ini juga mempunyai ciri khas. Keunikannya terletak pada karakter desain yang kuat, yang menampilkan aneka motif budaya seperti motif Kalimantan dan yang lainnya.Karena tempatnya luas, maka banyak meja dan kursi yang disediakan disini. Café ini menyediakan dua area, yaitu ruang indoor dan outdoor. Selain itu café ini juga didominasi oleh warna coklat untuk ruangannya. Untuk pencahayaannya tidak begitu terang, sehingga nyaman digunakan untuk bersantai. Suasana Tator café ini sangat nyaman dan terjaga kebersihannya. Sembari menunggu pesanan datang Anda dapat mengakses internet secara gratis.

2. D’Marco Café

Anda mencari  tempat nongkrong asyik bersama komunitas Anda? Yang satu ini harus Anda coba.D’Marco Café, café ini terbilang unik dan mungil, namun café ini sangat asyik untuk Anda kunjungi. Lebih cocoknya lagi, café ini sangat pas untuk berkumpul bersama komunitas Anda yang tidak begitu banyak jumlah orangnya. Kapasitas yang disediakan oleh café ini hanya cukup untuk 20 orangan. Walau café ini terbilang kecil , namun Anda tak perlu kawatir, karena café ini menyugguhkan kenyamannan yang luar biasa.Untuk meja dan kursinya ditata dengan rapi. Selain itu tersedia juga sofa yang empuk yang dapat Anda gunakan untuk bersantai. Untuk dekorasinya, café ini terbilang minimalis, dengan hiasan gambar menu yang terpajang digantung di tembok.

3. Ocha & Bella

Suasana Homey dan Cozy, Anda mencari tempat makan yang mempunyai suasana seperti itu? Anda harus datang ke “ Ocha & Bella”. Saat pertama masuk café ini Anda akan disambut dengan suasana nyaman dan sejuk seperti  dirumah sendiri. Pintu serba kaca dan interior kayu dengan dominasi warna putih membawa suasana hangat. Cahaya dari luar  bisa masuk kedalam resto ini, pastinya santap kuliner Anda akan terasa nyaman dan spesial disini.Ocha & Bella ini juga merupakan resto dengan desain open kitchen. Disini Anda bisa melihat langsung para chef memasakan berbagai macam menu, semua itu pastinya menambah suasana hangat dan akrab café ini. Lebih Asik lagi jika udara diluar tidak terlalu panas, Anda bisa duduk diteras open air di sisi resto yang dilengkapi dengan  bangku- bangku kayu panjang dan kursi goyang. Pastinya Anda akan benar- benar dibawa seperti berada di rumah sendiri.

4. Shisha Café Menteng

Untuk Anda yang bosan dengan suasana menu café yang biasa – biasa saja, Anda dapat mencoba salah satu café yang terletak di Plaza Menteng Ground Floor  Unit 3, Jalan HOS Cokroaminoto 79, Menteng,  Jakarta Pusat. Cafe ini menghadirkan menu masakan yang bernuansa kental Timur Tengah. Shisha Café ini sangat handal untuk urusan makanan dan minuman khas Lebanon. Selain makanan dan minumannya, tempat atau dekorasi ruangannya juga sangat kental dengan Timur Tengah. Shisha Café ini seudah lama melalang buana di kancah kuliner dengan gaya Timir Tengahnya.  Selama ini, Shisha Cafe cukup identik dengan menu ‘jawaranya’, shisha, yakni aroma therapy yang berasal dari tembakau khusus minim zat berbahaya yang digunakan dengan cara dihisap layaknya rokok.

5. Cantina Café Asia

Untuk Anda yang ingin mengisi kepenatan Anda karena aktifitas yang anda jalani sehari-hari. Anda dapat berkunjung di Cantina Café Asia. Café ini memiliki konsep kantin sehingga sangat pas bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak untuk mengisi tenaga sebelum kembali melanjutkan aktifitas sehari-hari. Sajian menu makanan yang Anda pesan akan disajikan secara cepat, sehingga Anda tak perlu membuang waktu untuk menunggu lama. Biasanya Café Cantina ini rame dikunjungi pada saat jam makan siang. Menu yang disajikan adalah berbagai macam menu Chinese food. Rasa hidangan yang disajikan disini begitu lezat, beda dengan olahan dari café-café atau restoran yang lainnya. Karena café ini menggunakan koki-koki yang professional. Semua makanan disajikan secara praktis dan cepat. Para waiters yang akan melayani anda pun sangat ramah, sopan dan professional.

0 Response to "5 Café di Daerah Menteng, Jadikan Waktu Santai Anda Lebih Asyik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close