5 Tempat Makan di Senayan, Berkuliner Penuh Kepuasan - RYUZAKI

5 Tempat Makan di Senayan, Berkuliner Penuh Kepuasan

Ryuzaki.eu.org - Kuliner lezat, fasilitas nyaman, palayanan baik, ingin memuaskan santap kuliner Anda?  Berikut ini adalah beberapa tempat makan di daerah Senayan yang bisa Anda jadikan tujuan untuk memuaskan acara berkuliner Anda bersama teman dan keluarga.

1. Xi Men Ding

Xi-Men-Ding-di-Senayan

Jika Anda sudah biasa menikmati sajian khas Jepang dan China,bagaimana dengan hidangan Taiwan? Penasaran dengan citarasa Taiwan? Anda bisa datang ke Restaurant Xi  Men Ding.  Resto ini menawarkan berbagai macam hidangan Taiwan mulai dari snack ala Taiwan sampai kuliner beratnya, semua disajikan variatif dan unik, pastinya siap memuaskan lidah Anda. Untuk Interior Xi  Men Ding, resto ini mempunyai interior ruangan yang tertata cantik dilengkapi dengan lampu- lampu khas Taiwan yang menghiasi resto ini, menambah nyaman santap kuliner Anda. Resto ini juga berbeda dengan outletnya yang berada di Singapura, di Jakarta Xi  Men Ding tidak menyediakan pork( daging babi), semuanya diganti dengan daging sapi dan ayam. Pastinya bagi Anda orang muslim tidak perlu kuwatir berkuliner di disini, karena tidak menggunakan bahan daging babi.

2. Shas’Bu Bistro

Bingung mencari tempat yang bisa memuaskan Anda sekaligus dalam berkuliner wastern dan Asia? Jangan bingung, inilah salah satu restaurant yang bisa memuaskan Anda “ Shas’Bu Bistro”. Restaurant yang sudah berdiri sekitar 3 tahun ini tak hanya memuaskan Anda lewat kulinernya, lebih dari itu kenyamanan tempat dan pelayanan yang memuaskan melengkapi nikmatnya berkuliner Anda disini. Memasuki Shas’Bu Bistro Anda langsung merasakan kenyaman dengan ruangan restaurant yang didesain minimalis dengan suasana restaurant yang hangat.  Disini dilengkapi dengan dua macam tempat duduk, kursi dan sofa. Bagi Anda yang ingin lebih bersantai dan ingin berlama- lama disini tentu saja sofa empuk harus Anda jadikan pilihan.  Bahkan tempat ini pun sangat asyik untuk Anda jadikan tempat hang out bersama teman- teman, dihari hari tertentu Shas’Bu Bistromenyuguhkan live music akustik yang siap menghibur Anda. Ataupun bagi Anda yang hobi internetan, Shas’s Bu Bistro menyediakan fasilitas free wi-fi untuk Anda, yang bisa Anda gunakan browsing sepuasnya.

3. Rakuramen

Ingin menikmati ramen sepesial dengan cara spesial? Jangan pernah mengaku penggila ramen kalau belum pernah datang ke “ Rakueamen”. Di resto ini ramen disajikan dengan cara berbeda dan istimewa, berbeda dengan yang lainnya. Siapkan lidah Anda untuk kesempurnaan ramen yang akan Anda rasakan.Spesialnya ramen lebih terasa dengan kenyaman tempat yang tawarkan. Rakuramen mempunyai desain ruangan yang minimalis, dengan balutan kursi dan meja kayu . Di bagian depan terdapat tulisan No pork & No lard, yang mempunyai arti ramen yang disajikan di resto ini halal dan tidak mengandung lemak babi ataupun daging babi.Yang paling menarik yang bisa Anda temukan di Rakuramen. Aneka menu ramen disajikan dengan stone bowl yang bisa memuat makanan tetap hangat saat disajikan. Stone bowl sendiri adalah sebuah mangkuk dari batu alam, jika makanan panas dibiarkan didalamnya, makan itu akan semakin panas. Ramen yang disajikan akan tetap terjaga kualitasnya.

4. Hacienda Mexican Bar & Grill

Banyak tempat makan sekarang yang menyajikan kuliner khas China, Jepang, Eropa dan Amerika, tapi bagaimana dengan menu khas Mexico? Pernah Anda mencoba? Jika Anda belum pernah merasakan menu khas Mexico, Anda bisa datang ke “ Hacienda Mexican Bar & Grill”. Begitu masuk resto ini Anda akan  disambut dengan nuansa khas Mexico, dengan tembok- tembok yang terbuat dari batu bata sehingga terkesan anggun dan otentik. Suasana resto ini semakin hangat dengan warna tembok yang dicat orange matahari, apalagi ditambah dengan ukiran kayu juga logam sebagai penghias ruangan, pastinya suasana Mexico yang nyaman akan menemani makan Anda. Hacienda Mexican Bar & Grill menyajikan masakan khas Mexico dengan kualitas bahan nomor satu. Bahan-  bahan segar dimasak oleh chef yang punya pengalaman dibidangnya, pastinya kualitas kulinernya siap memuaskan santap kuliner Anda bersama keluarga tersayang.

5. Restaurant TeSate

Bagi  Anda pecinta masakan tradisional,  Anda harus mencoba datang ke Restaurant yang satu ini, “Restaurant TeSate” yang terletak di Plaza Senayan, 4F Unit CPC 411, Jalan Asia- Afrika , Jakarta.  Di resto ini Anda akan menemukan berbagai macam hidangan tradisional yang bisa membuat Anda bingung memilih, semuanya memanjakan lidah dan menggiyurkan. Bagi Anda pecinta kuliner tentunya ini sangat menarik untuk menambah banyak pengalaman lidah Anda dalam merasakan berbagai macam hidangan. Resto ini juga mempunyai kenyamanan dan pelayanan yang baik, dengan interior khas Jawa menjadi ciri khas di TeSate. Jadikan tesate sebagai alternatif tujuan bersantap kuliner, kepuasan dalam berkuliner akan Anda rasakan. Di resto ini Anda akan menemukan berbagai menu tradisional menarik mulai dari berbagai jenis sate ( sate ponorogo, sate blora, sate  madura, sate lilit, sate kambing), untuk menu tradisionalnya Anda bisa menemukan banyak yang spesial murah dan khas mulai dari tahu telor, urap nangka, pecel tempe, soto ambengan, bistik jawa, mie godog jawa, sup buntut, nasi goreng kampung, dan masih banyak lainnya yang bisa anda coba.


0 Response to "5 Tempat Makan di Senayan, Berkuliner Penuh Kepuasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close