6 Café di Kelapa Gading, Temukan Keseruan Anda Bersama Teman - RYUZAKI

6 Café di Kelapa Gading, Temukan Keseruan Anda Bersama Teman

Ryuzaki.eu.org - Ingin berseru- seruan bersama teman di café yang asyik lengkap dengan kuliner yang memanjakan lidah,  temukan keseruan Anda di berbagai café di daerah Kelapa Gading. Berikut Adalah beberapa café yang bisa Anda kunjungi untuk menemukan kenyaman bersama teman dan kekasih, lengkap dengan kulinernya yang juara :

1. Lind’s Ice Cream Cafe

Lind’s Ice Cream Cafe di Kelapa Gading

Yang suka Ice Cream, ada café asyik untuk memuaskan Anda” Lind’s ice Cream Café”. Café yang memiliki konsep unik ini tempatnya sangat asyik dan romantis. Desain interior yang ditampilkan disini adalah modern dan minimalis. Café ini memiliki dua area, yaitu area indoor dan area outdoor dan café ini mempunyai 2 lantai. Untuk area outdoornya terkesan indah dan cantik dengan adanya berbagai macam lampu-lampu yang unik. Dan di dalam ruangan café ini atau indoor area kesan romantisnya lebih kental, penerangan di ruang ini menggunakan lilin-lilin kecil yang indah dan menarik. Santap kuliner Anda bersama kekasihpun akan lebih nyaman dan romantis pastinya.Café ini di dominasi dengan warna putih dan coklat. Café ini lebih terlihat elit karena hiasan keramik nuansa Eropa yang ada disini. Untuk tempat duduk yang disediakan disini ada dua macam, yaitu tempat duduk yang terbuat dari kayu dan sofa. Sofa yang ada disini lumayan banyak, jadi cukup nyaman untuk digunakan bersantai maupun berkumpul bersama teman.

2. Café Paladian Park

Mencari tempat santai bersama kekasih tercinta? Café yang satu ini bisa Anda tuju untuk menghangatkan hubungan Anda bersama yang tercinta, “ Café Paladian Park”. Café yang berada disebuah apartemen ini sangat nyaman dan mempunyai view yang indah. Café Paladian Park yang mengambil nuansa outdoor ini berada di dekat sebuah kolam renang.  Pemandangan yang ditampilkan disini sangat bagus dan indah. Karena mengambil nuansa outdoor, kesegaran udara alami saat bersantap kuliner akan Anda dapatkan saat berada disini.Bagi Anda yang ingin datang bersama pasangan, datanglah pada malam hari. Pada malam hari café ini terlihat romantis dan asik untuk santai, dengan pencahayaan yang tidak begitu terang pas untuk menambah kehangat Anda bersama kekasih.Café yang satu ini juga bersih dan penataannya serta konsepnya sangat menyenangkan. Untuk pelayanan disini cepat dan para pelayan ramah dan cepat tanggap dengan pesanan para pengunjung disini.

3. Thames Café

Murah tapi memuaskan, tentu itu tempat makan yang Anda cari? Jika Anda mencari itu semua coba datang ke Thames Café. Café ini menawarkan Bagi Anda yang ingin menikmati suasana café yang elegan namun dengan harga yang murah, Thames Café tempatnya. Café ini terbagi menjadi dua area, yaitu smoking room dan non smoking room. Untuk konsep ruangannya café ini lebih menggunakan warna-warna cerah. Tempatnya lumayan besar, dan desain interior dari café ini sangat cantik dan rame.Untuk tempat duduknya, café ini mempunyai dua jenis tempat duduk, yaitu kursi biasa dan sofa. Sofa yang digunakan berdominasi warna merah dan dilengkapi dengan meja kayu berwarna coklat pekat. Selain ruang indoor, café ini juga menyediakan ruang outdoor.

4. Panda Café

Pernahkah Anda makan sambil menikmati indahnya pemandang pohon- pohon hijau, tentu ini sangat menyenangkan bagi Anda, penasaran? Anda bisa berkunjung ke Pandan Café. Cafe ini memiliki suasana yang menarik. Jika Anda berkunjung ke café ini Anda dapat menyantap makanan Anda sambil menikmati pemandangan kolam renang dan pohon-pohon hijau. Karena café ini menghadap ke kolam renang. Café ini memiliki konsep modern minimalis. Tempatnya lumayan luas dan nyaman sekali. Waktu malam hari café memiliki suasana yang romantis, karena pencahayaan yang digunakan oleh café ini tidak begitu terang.Interior dan dekorasinya unik dan menarik dengan dominasi warna coklat. Meja kursi yang tertata rapi banyak disediakan disini. Untuk kebersihannya, café ini sangat terjamin. Café ini cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman, sahabat ataupun keluarga. Untuk meeting bersama rekan kerja juga sangat cocok sekali, karena suasana yang ditampilkan di Pandan Café ini sangat tenang.

5. Lime Café

Café ini lain dari pada yang lain, Lime Café memadukan tiga suasana. Yaitu suasana korea, suasana western dan suasana tradisional. Dan tiga suasana ini akan terasa perbedaannya disetiap lantai.Untuk lantai pertamanya bernuansa cafe western dengan sofa dan gambar-gambar elektro didindingnya. Di lantai pertama ini juga dilengkapi dengan fasilitas screen game atau Wii Game. Untuk lantai duanya bernuansa korea dengan boneka beruang bejibun. Selain itu ada topeng-topeng yang dipajang di dindingnya. Tempat duduk yang disediakan dilantai dua ini berupa sofa yang dilengkapi dengan boneka-boneka. Di lantai dua ini juga dilengkapi dengan kaca putih yang transparan serta ada kursi goyang yang terbuat dari kayu. Di ujung ruangan ada lemari yang berisi berbagai mainan yang dapat Anda mainkan. Selain itu ada juga papan testimoni dari pengunjung. Dan untuk lantai tiganya suasananya sangat tradisional dan nuansanya nuansa outdoor. Meja dan kursi yang digunakan terbuat dari kayu. Di lantai tiga ini banyak terdapat tanaman buatan yang membuat suasana disini hijau. selain itu disini juga terdapat lukisan sayap yang bisa digunakan untuk berfoto.

6. Icera Café

Café ini lain dari yang lain, karena café ini cocok buat Anda yang suka begadang hingga pagi. Café dengan desain interior yang minimalis ini banyak mengundang perhatian para pengunjung. Karena selain tempatnya yang asik, suasana disini juga sangan friendly.Tempatnya tidak begitu besar, namun café ini terdiri dari tiga lantai. Untuk lantai satu condong ke restoran. Jika Anda ingin suasana yang lebih santai, bisa memilih lantai dua yang memiliki konsep lounge, lengkap dengan TVLCDnya.Jika Anda mengiginkan hiburan atau bar, café ini menyediakan lantai tiga yang siap memanjakan pengunjung dengan proyektor yang bisa digunakan untuk menyaksiakan siaran sepak bola bersama-sama. Untuk tempat duduknya, café ini menyediakan dua macam kursi, yaitu sofa dan kursi biasa. Bagi Anda yang ingin berlama-lama disini dan ingin menikmati kenyamanan café ini, Anda dapat memilih kursi sofanya. Untuk pencahayaannya terbilang remang redup, yang dapat menghasilkan suasana yang romantic.

0 Response to "6 Café di Kelapa Gading, Temukan Keseruan Anda Bersama Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close