6 Tempat Makan Manjakan Lidah di Jakarta Utara - RYUZAKI

6 Tempat Makan Manjakan Lidah di Jakarta Utara

Berada didaerah Jakarta Utara? Pastinya belum lengkap rasanya jika belum berkuliner di restaurant yang memberikan penawaran terbaik dalam pelayanan, kenyamanan tempat dan keistimewaan kuliner yang menjakan lidah. Berikut adalah beberapa tempat makan menarik yang ada di Jakarta Utara.

1. Pastis Kitchen & Bar

Pastis-Kitchen-&-Bar

Ingin makan dengan suasana homey, dengan kualitas kuliner juara? Jika itu yang Anda cari silahkan datang ke  Pastis Kitchen & Bar. Bukan hanya nyaman bagi Anda pekerja kantoran, resto ini juga nyaman bagi Anda yang ingin datang bersama keluarga dan teman.Mengusung tema Homey, resto ini memiliki alfresco dining Backyard serta lounge yang nyaman sampai meja panjang bar. Anda bisa memilihi area yang Anda inginkan, suasana romantis dan tenang diruang terbuka  Anda bisa menemukan di Backyard. Suasana nyaman dan cozy bisa Anda nikmati di lounge dan menikmati wine di bar. Acara berkuliner Anda akan semakin istimewa disini.Selain terpuaskan dengan suasana resto yang nyaman, Anda akan terpuaskan dengan berbagai menu yang di tawarkan Pastis Kitchen & Bar. Berbagai menu yang bisa Anda temukan di resto ini. Mulai dari hidangan pembuka ada banyak pilihan seperti Soup Of The Day, Seafood Caccucio, Spicy Escargots, Italian Antipasti, Beef Caparccio, Salmon Caparccio, Mixed Salad with Choice of Dressing, Roast Duck Salad, Bruschetta, Mozarella Balls dan masih banyak lainnya.

2. Bandar Jakarta

Makan malam di restoran seafood pastinya sudah sering Anda dan keluarga lakukan. Gimana kalau makan malam seafood di pinggir pantai sambil memandang laut lepas? Pasti sangat menyenangkan! Mau tau sensasinya? Silahkan saja datang ke Bandar Djakarta di Ancol. Bandar Djakarta adalah sebuah restoran seafood terkenal yang letaknya di Taman Impian Jaya Ancol, Pintu Timur, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol. Berbagai menu seafood disajikan di sini seperti : Cumi Teppanyaki, Ikan Bawal Jepang Sauce Bandar, Kepiting Tarakan Jantan Sauce Padang, Kerapu Steam , Udang Galah Super Sauce Teluk dan masih banyak lagi. Di tempat ini, selain makanannya yang lezat, tempatnya merupakan daya tarik tertentu bagi para pengunjung. Kita bisa menikmati hidangan laut kita sambil merasakan suasana pantai karena restoran ini bertempat di pinggir pantai Ancol.

3. Stevan Meat Shop

Belanja bahan segar BBQ atau ingin langsung menikmatinya ditempat, inilah tempatnya “Stevan Meat Shop”. Stevan Meat Shop adalah sebuah toko daging yang juga merangkap menjadi sebuah restaurant, ini tentu menjadi sebuah hal yang unik yang jarang bisa Anda temukan di restaurant lainnya. lebih menarik lagi, jika Anda minat untuk menikmati hidangan steak disini, Anda bisa memilih daging  sendiri sesuai dengan selera Anda baru kemudian dimasak.Disini acara menikmati steak semakin sempurna dengan kenyamanan tempat dan pelayanan yang ramah dan memuaskan, inilah salah satu tempat yang paling asyik untuk menikmati steak. Stevan Meat Shop juga menyediakan banyak menu pilihan bagi Anda mulai dari menu pembuka sampai penutup. Untuk menu pembuka banyak pilihan mulai dari Wagyu Spring Roll, Fish Finger,  Calamary, Thai Fish Cake, Bulgogi Meat Ball, Chicken Wings, Crispy Chicken Wings dan Appetizer Sampler.

4. Pandan Bistro

Ingin menikmati makan bersama keluarga dengan suasana Resto yang menarik dan nyaman, resto yang satu ini mungkin bisa Anda jadikan tujuan untuk berkuliner anda bersama keluarga tersayang, “ Pandan Bistro” yang terletak  di Jalan Pluit Indah No. 20, Jakarta Utara. Resto ini  menyajikan berbagai menu yang bisa disantap rame- rame, tentu saja akan menambah selera makan Anda bersama keluarga.  Pedas, manis, panggang, goreng, bakar dan kuah semua disediakan disini. Menu makanan seafood dan tradisional menjadi menu utama diresto ini, mulai dari ikan, cumi, udang dan kepiting dengan berbagai olahan seperti resto seafood yang lainnya. Mulai menyantap  hidangan spesial, tentu saja setiap resto mempunyai menu andalan sendiri, dan di resto panda gulai kepala ikan menjadi andalan yang tentunya siap memanjakan lidah Anda sekeluarga, Porsi besar rasa juara.

5. Kedai Ramen Hakata Ikkousha

Anda penggila ramen, Selain di daerah Jakarta Barat yang mempunyai Marutama Ramen  dengan berbagai  variasi menu dan isianya , di Jakarta Utara pun Anda bisa menemukan ramen spesial. makanan khas Jepang yang berbahan dasar mie ini memang sangat istimewa,  kaldunya, mienya yang lembut dimulut, dan isiannya yang memuaskan nendang dilidah,  semua itu bisa Anda nikmati di Hakata Ikkousha yang terletak di Jalan Muara Karang Raya, Jakarta Utara. Kedai ramen ini mengklaim dirinya sebagai kedai ramen asli dari Jepang yang menyajikan ramen Hakata. Selain ramennya yang juara,  kenyamanan Anda saat berkuliner disini juga menjadi prioritas utama kedai ini. mempunyai desain interior serba  kayu, tentunya mirip dengan kedai asli yang ada di Jepang. Jadi bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta Utara, jangan melewatkan nikmatnya ramen yang satu ini.

6. Red Crystal Restaurant & Café

Nyaman dan kuliner juara, ini pasti yang Anda cari saat mencari tempat nongkrong bersama teman, café yang satu ini menawarkan kenyaman dan kualitas kulinernya bagi Anda, harus Anda coba” Red Crystal Restaurant & Café” . Resto & café ini tergolong tempat yang elegan. Café & resto ini mempunyai dua lantai, Untuk lantai bawah  mempunyai konsep restoran Chinese Food, sedangkan lantai dua terdapat drip café dengan konsep Western Food yang cocok untuk digunakan sebagai tempat bersantai. Suasana yang ditampilkan disini sangat nyaman dan mewah, rapi dengan sedikit sentuhan klasik. Ruangan dalam resto & café ini sangat luas. Ruangan disini di dominasi dengan warna merah dan banyak jendela yang terdapat di tempat ini. Café sekaligus resto ini terlihat sangat sejuk, karena adanya hiasan-hiasan tanaman dalam pot yang terpajang diberbagai sisi ruangan.

0 Response to " 6 Tempat Makan Manjakan Lidah di Jakarta Utara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close