7 Café di Pantai Indah Kapuk, Nikmati Berbagai Penawaran Istimewa - RYUZAKI

7 Café di Pantai Indah Kapuk, Nikmati Berbagai Penawaran Istimewa

Ryuzaki.eu.org - Lengkapi acara kumpul bersama teman dengan berbagai penawaran yang istimewa. Berikut adalah beberapa café di daerah Pantai Indah Kapuk yang siap memberikan berbagai keistimewaan bagi Anda dalam bersantai dan berkumpul bersama teman ataupun kekasih, Anda akan terpuaskan.

1. Porter House Café & Resto

Porter House Café & Resto

Ingin hangout berkualitas? Yang ini harus Anda coba “ Porter House Café & Resto”. Café yang satu ini tempat hangout menarik diantara café lainnya yang ada di kawasannya, Anda harus coba. Mulai dari desain interiornya, café ini memilih konsep ala Mediterania membuat café yang satu ini terlihat mewah dan elegan. Porter mempunyai dua tingkat dengan memiliki dua spot favorit. Area indoor dibagi dua lantai dan yang lebih menarik ruang outdoornya yang bergaya garden sangat cozy. Untuk kapasitasnya , café ini cukup banyak bisa menampung pengunjung, tersedia 400 kapasitas tempat duduk disini. Tak hanya kenyamanan dari segi fasilitas dan desain interiornya saja yang bisa Anda nikmati disini. Setiap hari Jumat dan Sabtu dicafe ini dihadirkan Live Dj Peformance yang mulai bermain sejak jam 7 malam hingga jam 2 dini hari.

2. The Lab

cafe the lab cafe the lab vietnam cafe the lab coffee vibe cafe the lab roblox vibe cafe the lab wellington cafe the lab the brew lab cafe the lab cafe adelaide the lab sg cafe the brew lab cafe menu the labworth cafe the beach cafe labrador market cafe at the lab

Café yang satu ini sangat unik. Café ini menyajikan berbagai minuman dengan nama yang unik juga. Café yang satu ini terinspirasi dari laboratorium, mulai dari plang namanya café ini menggunakan tabung yang umumnya ada di laboratorium. Café ini terdiri dari dua area, yaitu indoor area dan outdoor area.Dilihat dari luar café ini memakai pilar-pilar tabung yang kesannya untuk memagari area café ini. Dengan dominasi warna hijau dan biru, café ini terlihat sangat unik dan lain dari yang lain. Untuk kursi-kursi dan mejanya menggunakan kursi dan meja yang terbuat dari kayu yang di cat dengan warna-warna yang cerah.Nuansa yang ditawarkan di cafe ini juga menampilkan nuansa laboratorium. Di pinggir dindingnya yang bersebrangan dengan order table dan dapur tempat para professor scien TEAs meracik minumannya. Terlihat berbagai macam tabung dan gelas yang sering dijumpai di dalam laboratorium. Selain itu disini juga terdapat papan tulis panjang yang terpajang di salah satu sisi dinding dengan ornament atau sebuah pajangan barang laboratorium.

3. Beetbeetle Café

Beetbeetle Café

Bosan dengan café yang biasa- biasa saja, bagaimana jika nongkrong Anda serasa di taman yang nyaman, pasti menyenangkan, penasaran? Anda harus coba café yang satu ini” Beetbeetle Café”. Café ini terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan area outdoor. Untuk outdoornya, konsep yang diambil disini seperti garden atau seperti taman, dengan dinding seperti tumbuhan yang menjalar sebagai pembatasnya. Tempat duduk yang disediakan di outdoor ini adalah sofa ala taman. Sedangkan untuk area indoornya terdapat meja dan kursi kayu yang mengisi ruangan café ini, namun bagi Anda yang ingin berlama- lama di café ini ada beberapa sofa nyaman untuk Anda.Selain itu, di area indoor ini juga terdapat sudut ruangan yang berkonsep lesehan yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berkumpul ngobrol bersama teman-teman. Di bagian dindingnya terdapat rak yang memajang berbagai hiasan dan juga terdapat mainan yang dapat Anda mainkan sambil menunggu pesanan Anda datang.

4. The Twig Café

Twig Cafe, Lembang, Bandung - Lengkap - PergiKuliner.com

Klasik, tempat makan nyaman dengan suasana Elegan, penasaran dengan Ada didalamnya? Anda harus datang dan coba rasakan di The Twig Cafe. Café ini memiliki dua area, yaitu ruang outdoor dan ruang indoor. Café ini lumayan bagus dan terlihat elegan. Untuk ruangannya, disini didominasi dengan warna putih pada dindingnya, sehingga terlihat bersih. Jika Anda berada di café ini pada sore hari, lebih baik Anda mengambil ruangan yang outdoor, karena disore hari ada angin sepoi-sepoi yang menemani waktu santai Anda. Untuk Indoormya ada dua area, lantai atas dan lantai dasar. Untuk lantai dasarnya lumayan luas, terlihat rapi dengan adanya meja dan kursi yang tertata indah. Selain itu ada juga sofa yang empuk yang dapat membuat Anda betah berada di Café ini. Terdapat juga lemari yang disusun memanjang. Café ini juga menyediakan majalah-majalah yang dapat Anda baca-baca sambil menunggu pesanan datang.

5. G8 Café

G8 Coffee Dinner Sport Bar (Sekarang Ditutup) - Foursquare

Tak hanya kenikmatan makanannya saja yang ditampilkan untuk memanjakan para pelanggannya, namun suasana dan kenyamanan lebih juga akan Anda dapatkan disini. Semua bisa Anda dapatkan di G8 Café. Walaupun tempatnya seperti ruko, namun tampilannya sangat menarik dan lucu. Café ini terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor, dan terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai pertama, digunakan untuk ngopi-ngopi. Di lantai satu ini terdapat kursi dan sofa yang tertata rapi. Ada juga bangku ayunan yang unik, ada juga broad game buat para pengunjung. Sehingga Anda akan betah berada disini lama-lama. Dan untuk lantai duanya, digunakan untuk bersantai dan minum-minum. Di lantai dua ini disediakan banyak TV, dengan banyak pilihan chanel untuk dinikmati. Ada juga seat untuk di balkon, atau minum-minum sambil menikmati angin malam.

6. Hottencole Cafe Bar

Informasi Hottencole Bar & Cafe - Pantai Indah Kapuk. Situs portal direktori Indonesia dari restaurant, bar & club, hotel, spa, tempat shopping, movie, ...

Santainya Nongkrong ditemeni Live Music, nikmatnya kuliner dan nyamannya suasana, semua itu  bisa Anda dapatkan di “Hottencole Café Bar”. Berada dipinggiran pantai, café yang satu ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi anak muda Jakarta. Suasana nyaman yang ditawarkan, fasilitas memuaskan serta kuliner yang memanjakan lidah menjadikan tempat seperti surga bagi Anda penggila Nonngkrong. Terdiri dari dua lantai café ini siap memuaskan bagi Anda yang datang, Lantai dasar , terutama teras yang dibuat semo outdoor  menjadi lokasi pengunjung, dilantai dasar Anda bisa menikmati berbagai sajian live akustik musik, dan lebih menyenagkan lagi Anda akan terhibur dengan Dj performance, Anda bisa menggoyangkan badan menghilangkan stres, tentu ini sangat menyenangkan bagi Anda anak muda.

7. Sky Café

Sky Café | Offering innovative airline catering solutions

Ingin nongkrong di café yang mempunyai fasilitas lengkap, nyaman dan punya kualitas kuliner jempolan? Anda bisa coba Sky Café.Café ini merupakan tempat nongkrong yang terbilang sangat lengkap fasilitasnya dan terbilang café yang berkelas. Tempatnya pun luas, konsep penataan ruangannya sangat rapi, bersih dan teratur. Didalam café ini terdapat meja bar yang biasa digunakan untuk memesan minuman. Selain sebagai tempat makan, hang out dan tempat kumpul keluarga, biasanya café ini sering disewa untuk acara ulang tahun, gathering dan sebagainya.Untuk ruangannya lumayan besar dan megah, lampu-lampu langitnya yang terpasang terlihat begitu mewah, serta terlihat lebih berwarna. Untuk desain interiornya juga terbilang sangat cantik dan berkonsep. Kursi-kursinya yang tertata rapi berbentuk lingkaran dan nyaman jika digunakan untuk duduk.

0 Response to "7 Café di Pantai Indah Kapuk, Nikmati Berbagai Penawaran Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close