7 Tempat Makan di Daerah Menteng, Manjakan Lidah Anda dengan Kuliner Terbaik - RYUZAKI

7 Tempat Makan di Daerah Menteng, Manjakan Lidah Anda dengan Kuliner Terbaik

Ryuzaki.eu.org - Restaurant asyik dengan kuliner terbaik, Anda sedang berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat? berikut ini adalah beberapa restaurant yang berada di daerah Menteng, tentu semuanya menawarkan kepada Anda pelayanan dan kulinernya yang siap puaskan santap kuliner Anda bersama teman ataupun keluarga.

1.South Beauty Restaurant

South Beauty Restaurant

Saat kemegahan citarasa kuliner China berpadu dengan kemegahan seni dan budaya China, semuanya akan membawa kedalam suasana kuliner yang berkelas, semua bisa Anda dapatkan di ‘South Beauty Restaurant  “. Sejak pertama kali berdiri di negeri asalnya , restaurant ini sudah mencuri perhatian dengan pelayanan dan makanan yang ditawarkannya, hingga banyak penghargaan yang didapat South Beauty Restaurant ini, termasuk penghargaan dari pemerintah China sebagai  “ Chine Well-Known Mark”. Dan yang lebih menarik lagi, Jakarta merupakan cabang pertama internasional dari South Beauty Restaurant , harus Anda coba.Berada didalam South Beauty Restaurant, Anda seperti berada didalam kerjaan China terdahulu, desain interiornya mempesona dan mewah terutama didominasi gambar naga di langit- langit ruangan.  Lebih menarik restaurant ini juga dilengkapi barang dari China terutama guci yang memang menjadi ciri khas negara tirai bambu itu, selain guci Anda juga bisa menemukan baju China antik dan masih banyak lainnya, Anda akan menemukan seni dan budaya China didalam  restaurant ini.

2. Seribu Rasa

Seribu Rasa

Mengusung citarasa peranakan fusion Tionghoa- Melayu, inilah salah satu restaurant yang paling tepat untuk bersantap kuliner di daerah Jakarta Pusat, “Seribu Rasa”. Mempunyai banyak menu pilihan menarik dan berkualitas serta tempat makan yang nyaman dan cocok untuk keluarga , teman ataupun rekan kerja, semua itu yang bisa Anda temukan di Seribu Rasa.Mempunyai desain interior yang artistik dan memang diposisikan sebagai restaurant fine dinning. Dilengkapi dengan meja bundar yang dilengkapi 6-8 kursi yang pas untuk Anda sekeluarga, ditambah dengan pelayanan yang ramah penuh senyuman menambah nyaman Anda saat bersantap kuliner disni.  Disini juga disediakan empat ruangan yang bisa Anda gunakan acara- acara yang lebih pribadi dan privasi, seperti untuk asrisan, reunian , ulang tahun sampai rapat dengan rekan kerja.

3. Demang Restaurant

Demang Restaurant

Suasana nyaman, makanan enak serta kopi yang menghangatkan, semua itu yang ditawarkan “Demang Restaurant & Coffee Lounge “. Stres dan penat dalam rutinitas sehari- hari akan hilang saat Anda duduk dan menikmati nyamannya makan bersama teman disini. Mengambil nama Demang yang berasal dari nama Kepala Wedana di jaman kolonial Belanda, Demang Restaurant & Coffee Lounge memadukan keindahan sejarah dan gaya hidup modern saat ini dengan cara yang elegan. Dibuka pada bulan Juli 2010 , restaurant ini mempunyai kapasitas 150 orang.  Desain ruangannya memberikan suasana homey dan hangat yang akan mengajak Anda bernostalgia, semuanya akan membuat Anda semakin nikmat dalam acara santap kuliner Anda bersama keluarga, rekan kerja ataupun acara nongkrong Anda bersama teman.

4.Lyon Restaurant

Lyon Restaurant

Surga kuliner Perancis, Lyon Restaurant menawarkan beragam kelezetan dari menu khas Perancis. Semua menu disajikan dengan rasa orisinil dan sentuhan modern yang unik.  Resto Perancis ini juga menawarkan desain interior yang modern dan elegan,kenyamanan saat bersantap kuliner dengan pelayanan nomor satu pasti Anda dapatkan disini. Lyon Restaurant juga menawarkan kepada Anda  dua ruang makan pribadi dengan pemandangan yang berbeda. Satu dengan pemandangan lobi restaurant dan satu ruangan menawarkan kepada Anda pemandangan jalan Jendral sudirman, pasti santap kuliner Anda akan semakin nikmat. Banyak menu yang bisa Anda temukan di Lyon Restaurant. Mulai dari menu pembuka ada beberapa pilihan menarik  seperti Gravlax, Eggs and Girolies, Bouche a La Reine dan Foie Gras. Untuk salad dan soupnya juga tak kalah menarik berbagai menu pilihannya seperti Onion Soup, Creame of Tomato, Salardaise, Rocket, St Maure Cheese, Mount Gede, Lyonnaise, Nicoise, Egg Mayo dan Sucrine.

5. Xin Hwa

Xin Hwa

Ingin menikmati kuliner khas China didalam resto bergengsi, dengan kenyaman dan mewah memuaskan Anda bak sang Raja? Anda harus datang ke “Xin Hwa”. Saat Anda masuk ke resto ini, susana orientalnya sangat kental, dengan desain interior hiasan emas- emasan dan batu giok, resto ini semakin elegan. Semakin menarik, resto ini mempunyai tiga ruang makan pribadi yang didekorasi dengan palet khas kerajaan China , lengkap dengan perbotan hitam dan abu- abu. Menu andalan  yang yang disajikan diresto ini berasal dari Selatan Cina, yang  memang akrab dengan lidah Asia. Bumbu yang sederhana, menjadikan hidangan canton lebih segar dan Alami. Banyak menu yang bisa Anda temukan di Xin Hwa.  Mulai dari Dim Sum nya ada pilihan menarik seperti Xiao Lung Bao. Dim sum yang satu ini lembut dengan kucuran kaldu dari adonan daging hangat yang harum dan gurih. Selain Xiao Lung Bao masih banyak pilihan dim sum yang menarik seperti Steamed Chicken Siew Mai, Steamed Vegetable Dumpling, Steamed Barbeque Chicken Buns, Beef Meat Balls With Garden Greens.

6. Mad For Garlic

Mad For Garlic

Jangan kaget jika masuk resto ini, banyak kejutan yang akan Anda dapatkan, unik dan begitu istimewa bagi Anda penyuka bawang putih. Mad for Garlic adalah resto yang spesial dengan bawang putih sesuai dengan namanya. Saat Anda memasuki resto ini, Anda langsung disambut dengan aroma bawang putih. Desain interior resto ini pun sangat menarik, dengan rangkai bawang putih yang membentuk lingkaran yang diletakkan diatas langit- langit, tak cuman itu Anda juga bisa menemukan banyak kreatifitas dari ornamen- ornamen yang terbuat dari rangkaian bawang  putih, sangat menarik. Banyak menu istimewa yang bisa Anda temukan di Mad for Garlic. Mulai dari menu pembuka Anda bisa menemukan beberapa pilihan menarik seperti garlic bread tower dan sauteed fresh musel yaitu kerang hijau yang di tumis dengan bawang putih, red wine dan sauce tomat.

7. Koiki Japanese Restaurant

Pecinta kuliner khas Jepang, Anda harus datang ketempat makan yang satu ini, sangat cocok untuk santap kuliner bersama keluarga dengan kuliner khas Jepang sehat dan enak, “ Koiki Japanese Restaurant”. Resto ini menawarkan kepada Anda kuliner khas Jepang yang sehat bagi Anda dan keluarga, dengan tempat makan yang nyaman dan pelayanan yang baik. Koiki memiliki desain interior sangat menarik yang menggabungkan budaya Jepang dan budaya Indonesia, desain interiornya berupa elemen alam seperti kayu dan batuan, menciptakan suasana yang nyaman , relaks dan tenang bagi Anda yang sedang bersantap kuliner disini. Koiki memiliki kapasitas sembilan puluh delapan tempat duduk yang menempati empat area tempat makan, mulai dari lounge, sushi bar, dinning dan tatami.  Bagi Anda yang ingin kenyamanan lebih, Anda bisa memilih tatami sebagai tempat  duduk untuk bersantap kuliner Anda.

0 Response to "7 Tempat Makan di Daerah Menteng, Manjakan Lidah Anda dengan Kuliner Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close