7 Tempat Makan di Kebayoran Baru, Lengkapi Pengalaman Kuliner Anda - RYUZAKI

7 Tempat Makan di Kebayoran Baru, Lengkapi Pengalaman Kuliner Anda

Ryuzaki.eu.org - Jika Anda mengaku pecinta kuliner pastikan Anda berpetualang ketempat banyak tempat makan disemua daerah termasuk ke Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berikut adalah beberapa tempat makan di Kebayoran Baru yang siap melengkapi pengalaman kuliner Anda.

1. Mayang Suki & Pancake

Mayang Suki & Pancake

Mayang Suki & PancakeBerkuliner segar dan sehat ala Jepang, atau ingin menikmati sajian pasta dan lembutnya berbagai macam pancake, Anda harus berkunjung ke “Mayang Suki & Pancake”.  Restaurant yang dibuka tanggal 18 Juni 2011 ini menyediakan berbagai macam menu kolaborasi dari kuliner Jepang dan Italia.  Dari aneka macam Suki, Pasta dan  Pancake, lengkap dengan fasilitas dan suasana restaurant yang nyaman untuk bersantap kuliner bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.Terdiri dari dua lantai, Mayang Suki & Pancake berkapasitas 100 tempat  duduk, lantai pertama digunakan bagi Anda pengunjung yang tidak merokok dan lantai dua digunakan bagi Anda yang merokok.  Disini Anda juga disediakan fasilitas wifi, bagi Anda yang gila internetan tentu ini sangat menyenangkan, Anda bisa browsing gratis sepuasnya disini.

2. Fish Eye Asian Bistro

Fish Eye Asian Bistro

Fish Eye Asian BistroSatu lagi tempat yang jangan sampai Anda lewatkan bagi Anda penggemar makanan Asia, “Fish Eye Asian Bistro”.  Disini Anda akan menemukan sebuah citara rasa baru dari kuliner Asia yang dipadukan dengan kuliner ala Eropa, sangat menarik untuk Anda coba kolaborasinya. Semakin nikmat kuliner yang Anda santap dengan ditambah suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah dan memuaskan, kesempurnaan dalam berkuliner akan Anda dapatkan disini. Untuk beragam menu yang ditawarkan , mulai dari appetizer, main course hingga dessert dihadirkan dalam sajian kaya rasa dan disajikan dengan kreatifitas  yang tiada batas. Mulai dari menu pembuka Anda bisa mencoba Cold Cucumber  and Leak Soup yang begitu menarik hati, ditaruh  mangkuk  kaca diatas gelas berisi serutan es batu. Menu yang berupa sup ini berisi  irisan smoked salmon yang diberi topping wakame dan daun bawang  serta diberi beberapa tetes Japanese  chilli oil yang menghiasi sup ini.

3. Serundeng Djawa Resto

Serundeng Djawa RestoRindu dengan hidangan Jawa? Anda harus coba Serundeng Djawa Resto, dijamin Rindu Anda akan terobati.  Rumah makan ini memang di khususkan bagi Anda yang berlidah Jawa, banyak menu Jawa yang bisa Anda temukan disini. Rumah makan yang satu ini tidak  terlalu besar namun di tata rapi dan nyaman, sangat cocok untuk dibuat makan bersama keluarga tersayang. Nama rumah makan ini pun diambil dari makanan khas dari Jawa “ Serundeng”. Serundeng sendiri merupakan kuliner berupa kelapa yang di parut dan diberi bumbu, kemudian digoreng hingga kering. Rasanya manis dan gurih, membuat orang ketagihan saat menyantapnya. Dari nama rumah makannya, pantas saja semua hidangan yang ada dirumah makan ini ditaburi serundeng dalam penyajiannya.Berbagai menu yang bisa Anda temukan di Serundeng Djawa Resto mulai dari Pindang Kudus, Nasi Langgi, Nasi Bogana, Soto Tangkar, Pecel Madiun, Laksa dan masih banyak yang lainnya.

4. Q Smokehouse Factory

Q Smokehouse FactoryBBQ istimewa, jangan pernah Anda mengaku penikmat BBQ jika elum pernah datang ke Q Smokehouse Factory.  Resto ini merupakan tempat makan yang memang spesialis BBQ, lidah Anda akan benar-  benar terpuaskan dengan otentiknya BBQ yang disajikan di resto ini. Memasuki Q Smokehouse Factory Anda akan disambut kehangatan dan  ramahnya para pelayan. Lebih menarik lagi resto ini memilik empat area, mulai dari area merokok, area tidak merokok, sudut baca, serta private room yang dilengkapi dengan sofa dan layar LCD. Ambience nyaman dengan nuansa interior kayu. Q Smokehouse Factory mengusung tema minimalis pada interiornya yang berupa perpaduan kayu- kayu dengan furniture berdisain minimalis dan rapi, Anda akan merasa hangat berada disini. Yang paling spesial, dan belum tentu bisa Anda temukan di resto BBQ lainnya. berbeda dengan resto sekarang yang menyajikan daging dengan cara dipanggang diatas bara api, Q Smokehouse Factory memasak daging segar dengan cara dimasukan kedalam tungku asap yang langsung didatangkan dari Texas.

5. Amuz Gourmet Restaurant 

Restaurant yang satu ini hadir bagi Anda yang ingin berduaan dengan pasangan, makan malam yang mewah dan nyaman, dengan suasana resto yang mempunyai kesan elegan, modern dan pastinya romantis.“Amuz Gourmet Restaurant” yang terletak di Energy Building Lantai 2, Kompleks SCBD, Jalan Jendral Sudirman Kav 52- 53,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan tempat favorit bagi para artis ibu kota. Tempat ini juga ramai di perbincangkan karena kualitas dan faslitasnya yang memang tidak perlu diragukan lagi.  Mempunyai interior bergaya Prancis dilengkapi dengan dominasi warna cream,  kayu dan lukisan dinding yang artistik. Resto  ini memang pantas untuk dijadikan Romantic Dinner With Sweet Heart. Selain suasana restonya yang juara, tak kalah berbagai menu juara siap memanjakan lidah Anda. Disajikan dan diracik oleh Chef Gilles Marx, y siapa yang tidak kenal dengan Chef yang satu ini, pengalamanya sudah melalang buana di berbagai negara.

6. Turkuaz

Bagi Anda pencinta kuliner, menikmati berbagai macam kuliner harus Anda jelajahi, mulai dari Indonesian food, Chinese food, Japanese food sampai kuliner khas Turki harus Anda rasakan. Ada satu tempat makan istimewa yang harus Anda datangi untuk menikmati kuliner khas Turki. “ Turkuaz”  yang terletak di Jalan Gunawarman 32, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai menu khas Turki dan Suasana restonya yang nyaman dan mirip resto yang ada di negaranya. Mulai dari interior dan suasana resto yang nyaman . Didalam Anda akan merasa berada dalam sebuah rumah yang mempunyai tempat makan besar dan mewah lengkap dengan gallery nya. Disini Anda akan melihat berbagai macam pajangan dan pernak pernik menarik, mulai dari foto- foto hitam putih , bantal, karepet dan pernak pernik lainnya. Mulai menyantap menu istimewanya, banyak menu yang ditawarkan disini, mulai dari hidangan pembuka, menu utama yang mengenyangkan, atau hanya sekedar cemilan. Mulai dari menu pembuka anda bisa mencoba Itli Hummus.

7. Eat & Eat

Mulai dari jajanan pasar, sampai makanan tradisional berbagai daerah di Indonesia dan Asia bisa Anda temukan disini “ Eat & Eat”. Tempat makan ini tak hanya menarik dalam  menjajakan beraneka ragam jajanan Indonesia ataupun Asia. Desain interior tempat makan ini pun sangat menarik dan pastinya membuat Anda betah duduk berlama- lama dengan keunikan dan kenyamanannya. Desain Interiornya yang unik memberi atmosfir tersendiri bagi Anda yang berkunjung ke tempat makan ini, kios- kiosnya ditata sedimikian rupa hingga nampak seperti pasar tradisional tempoe dulu, sangat menarik pastinya.Pernak pernik yang ada di Eat & Eat pun sangat menarik, pernak pernik itu tersendiri terbuat dari bahan- bahan makanan yang dibiarkan kadaluarsa.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

0 Response to "7 Tempat Makan di Kebayoran Baru, Lengkapi Pengalaman Kuliner Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close