9 Tempat Makan di Kemang, Temukan Kuliner Selera Anda - RYUZAKI

9 Tempat Makan di Kemang, Temukan Kuliner Selera Anda

Ryuzaki.eu.org - Kuliner lezat memanjakan lidah tentu saja lebih istimewa jika yang di santap adalah sesuai selera. Berikut adalah beberapa tempat makan di Kemang yang bisa Anda kunjungi dan temukan kuliner selera Anda didalamnya.

1. Gourment World Restaurant

Gourment World Restaurant

Mempunyai suasana homey, cozy dan asyik  untuk bersantap bersama keluarga,teman dan rekan kerja, tentunya tempat makan seperti itu sangat menarik yang harus Anda kunjungi. Gourment world Restaurant bisa Anda tuju untuk memuaskan santap kuliner Anda. Resto ini mempunyai suasana homey dan menyenangkan untuk bersantap beramai- ramai bersama teman, keluarga dan rekan kerja. Interiornya mempunyai konsep klasik modern dengan meja dan kursi serba kayu membuat tempat ini semakin nyaman, pastinya Anda akan terpuaskan bersantap kuliner disini. Lebih menarik lagi, di restaurant ini Anda bisa menemukan banyak menu dari  berbagai Negara mulai dari Italia, Perancis, Jepang, Asian, Wastern dan Indonesia.

2. Steak Lovers

Steak Lovers - Kemang Selatan Raya - Love Indonesia

Gudangnya steak lezat,berkualitas dan harga pas dikantong, itulah“Steak Lovers”. Bagi Anda penggemar steak inilah tempat yang harus Anda tuju. Steak Lovers  menawarkan kepada Anda berbagai Aneka steak yang berkualitas, mulai dari bahan sampai jadi pemasakannya, Anda akan benar- benar merasakan steak terbaik kesuakaan Anda disini.  Acara bersantap steak akan lebih istimewa dan menyenangkan dengan tempat yang nyaman dan desain interior yang menarik. Steak Lovers merupakan restaurant dengan dua lantai dengan kapasitas yang mampu menampung hingga 150 orang, desain interior yang ditawarkan cukup menarik seperti layaknya zaman koboi, yang cukup nyaman untuk Anda gunakan nongkrong bersama teman . Disini pun Anda bisa mendapatkan keseruan menarik dengan disediakanya pool table, Anda bebas memainkannya bersama teman untuk melepaskan penat setalah seharian bekerja. Bagi Anda yang yang gila internetan, Steak Lovers juga menyediakan bagi Anda fasilitas free wifi yang bisa Anda gunakan untuk browsing sepuasnya.

3. Madeleine Bistro

Madeleine Bistro, Merasakan Nuansa Prancis di Kemang

Ingin  menikmati kemegahan citarasa Prancis? Ini yang harus Anda jadikan tujuan “Medelein Bistro”. Medelein Bistro menawarkan keistimewaan kepada Anda menyantap nikmatnya kuliner Prancis lengkap dengan suasana  resto yang membawa Anda layaknya bersantap di Prancis. Mengajak Anda layaknya seperti berada di resto-resto didaerah Prancis, Medelein Bistro mempunyai desain interior yang terinspirasi dari resto yang berada dipinggiran jalan di Prancis. Medelein memiliki bangunan dengan langit- langit yang tinggi, yang ditujukan agar  Anda benar- benar merasakan udara luar layaknya seperti di area outdoor. Dinding ruanganya didominasi kaca dengan kerangka kayu berwarna putih sehingga pemandangan dari luar terlihat jelas. Terlihat lebih cantik, dengan kaca- kacanya yang dilengkapi dengan gambar- gambar perempuan dan menara Eiffel yang terlihat sophisticated. Terdapat juga dinding berwarna merah dengan gambar sketsa bangunan ala Prancis, semuanya membuat Anda benar- benar seperti berada di negara romantis itu.

4. Ginger Li Asian  Bistro & Wine

Ginger Li Asian  Bistro & Wine

Ginger Li Asian  Bistro & Wine merupakan tempat menyenangkan untuk makan, tempat untuk menikmati wine, dan tempat yang nyaman untuk ngobrol bersama teman, keluarga dan rekan kerja. Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi penggemar masakan  Asian Cuisine, karena memang kualitas kuliner Asia yang ditawarkan begitu istimewa. Ginger Li Asian mempunyai desain dekorasi yang minimalis modern, serta permainan warna merah hitam didalam ruangan, ditambah lagi dengan  dinding yang berlukiskan wanita asia yang cantik dengan Cheongsam  membuat suasana resto terasa Oriental. Disini Anda bisa  menemukan tiga area yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.Di bagian depan digunakan sebagai restaurant  dan biasanya dipesan untuk pesta ulang tahun ataupun reunian. Di bagian tengah  Anda bisa menemukan ruangan VIP  dengan sofa panjang merah bergaya Eropa dan meja kayu, dan  bagi Anda yang ingin merasakan suasana yang lebih santai dan intim , Anda bisa duduk di lounge area yang terletak disebrang ruang VIP, nyaman dan menyenangkan.

5.  Umbra Bar & Lounge

Umbra-Bar-&-Lounge

Pernahkan Anda makan dengan suasana tahun 1920-n? Jika belum pernah Anda bisa datang ke “ Umbra Bar & Lounge”. Tempat makan ini siap membawa Anda kesuasana  tahun 1920-n, dengan suasana homey. Nongkrong Anda akan semakin asyik dengan sajian Live musik yang tidak membosankan. Tempat makan ini sangat elegan, fun dan enjoy bagi Anda yang menikmati santai disini. Desain interior Umbra Bar & Lounge juga sangat menarik, inilah yang membawa Anda kesuasana tahun 1920-n. Desain interior Eropa era tahun 1920-n serta ornamen metal berkesan klasik – maskulin sangat mendominasi area lounge. Lebih sekedar tempat hangout, tempat makan ini menciptakan sebuah bar & lounge yang bisa Anda dijadikan rumah kedua bagi Anda yang nongkrong disini. Lengkap dengan sjaian live music dan DJ performance yang berbeda.

6. Sushimise

Sushimise di kemang

Ingin menikmati sushi istimewa? Banyak pilihan? Anda harus datang ke resto ini “ Shusimise”. Resto ini mempunya dua area untuk Anda menikmati sushi, indoor dan outdoor. Area dalam memberikan anda kenyaman, meski luas  namun tetap memberikan kenyamanan. Ditata casual dengan perpaduan kursi- kursi sofa dan bercorak putih hijau. Anda juga bisa menemukan drop cycling dan cermin di dinding yang menjadi ciri khas Sushimise. Sedangkan untuk outdoor menawarkan Anda untuk menikmati pemandangan ramainya kemang. Banyak pilihan sushi yang bisa Anda temukan di Sushimise.  Mulai dari Sushi Ala Carte nya banyak pilihan seperti Sushi Matsu, Sushi Sen, Temari Sushi, Sushi Mix, Tako, Salmon, Ika, Maguro, Hotate, Shiromi, Tamago, Kani, Ebi, Unagi, Tobico, Salmon Mayo, Hotate Tobico Mayo, Unagi kyuri, Tuna Mayo, Kani Mayo, Sushi and Sashimi, California Hand Roll, Unagi Hand Roll, Salmon Hand Roll, Inari Sushi.

7. Calico Grill & Brewery

Calico Grill & Brewery

Pernahkah Anda makan dengan suasana berada di dalam kapal bajak laut? Penasaran bukan, pasti banyak hal menarik yang akan Anda dapatkan jika Anda bersantap kuliner di Calico Grill & Brewery.Tempat makan ini dikaitkan dengan bajak laut yang berjaya pada abad ke-18 John Rackham. John Rackham merupakan bajak laut yang berasal dari Inggris Raya, perampok yang paling berjaya di daerah Bahama. Dari keperkasaannya sebagai bajak laut itu dia diakui orang dengan di beri julukan “ Calcio Jack”. John Rackham ini jugalah yang memperkenalkan bendera Jolly Roger  yang bergambar kepala tengkorak, dengan tulang tungkai menyilang dibawahnya. Yang kemudian bendera ini yang menjadi lambang bajak laut.

8. Kaivalya Resto

Kaivalya Resto

Anda penikmat kuliner khas India? Susah menemukan tempat makan untuk menikmatinya? Anda harus datang ke “ Kaivalya Resto”. Resto ini merupakan resto yang menyajikan kuliner khas India. Resto yang bergaya chic and cozy ini juga sangat menarik untuk tempat bersantap  kuliner dan nongkrong sejenak bersama teman dan keluarga. Didepan resto terdapat sofa kulit memanjang beserta meja- meja putih.  Saat Anda masuk resto ini Anda pasti terasa nyaman dengan backgroung resto yang serba putih dengan kombinasi sofa- sofa yang berwarna-warni. Area dasar resto ini terdiri dari deretan sofa- sofa mungil yang menempel didinding dengan gaya minimalis. Dan untuk dilantai dua memberikan suasana homey dengan area yang cukup luas. di area ini terdapat bar mungil untuk meracik minum, dan area ini dilengkapi juga dengan sofa dan kursi warna- warni yang menghiasi sudut ruangan. Siap menyantap kuliner dengan suasana nyaman? Ayo coba datang ke Kaivalya Resto.

9. Warung Pasta

Warung Pasta

Pasta murah belum tentu murahan, bagi Anda penikmat dan penggemar pasta jangan sampai lewatkan café yang satu ini” Warung Pasta”, Anda harus coba. Warung Pasta memberikan beragam pilihan porsi dan rasa yang menyesuaikan keinginan dengan harga terjangkau, semua disajikan dan disesuaikan dengan cita rasa selera Indonesia.Warung Pasta mengusung konsep minimalis dalam interiornya, café menjadi tempat untuk bersantap kuliner yang sangat nyaman bersama keluarga , teman ataupun kolega. Langit- langit yang tinggi, pengguanan nuansa putih, coklat dan orange hingga kaca- kaca besar yang menjadi pembatas area smoking dan non smoking membuat tempat ini begitu nyaman untuk menenangkan pikiran dan enak dipandang mata. Bagi Anda yang gila internet tempat ini juga menyediakan fasilitas free wi-fi, Anda bisa browsing sepuasnya disini.

0 Response to "9 Tempat Makan di Kemang, Temukan Kuliner Selera Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close